Apasih Kelebihan Buku Halo Balita?

image_3

Mencari Buku yang sangaaat tepat untuk Balita?? ya Halo Balita!

Kenapa HALO BALITA? Karena Halo Balita punyak banyak kelebihan.

Ini kelebihannya!

1. Lembaran buku tebal (Ukuran :18 x 16. Hardcover. Kertas Isi Dupleks Tebal), tahan sobek, tahan air (iler), tahan lecek (selama dirawat dg baik dn normal), intinya tahan lama. Buktinya saya beli buku saat Wildan Umur Dua Bulan, sampe skrg masih bagus dipake adiknya yg berunur 14 bulan ^_^. Cocok untuk balita yg blm bisa mengontrol pergerakan tangan, kaki dan badannya. (Baca: belum bisa memperlakukan buku dg sebagaimana mestinya 😁)

2. Gambar sesuai dengan ceritanya, berwarna cerah dan islami. Bagus untuk merangsang perkembangan syaraf mata anak.

Testimoni Halo Balita 1

Testimoni Halo Balita 1

3. Cerita singkat, padat, dan full of nilai moral. Membantu balita mencerna cerita dan menanamkan nilai plus membentuk karakter.

4. Dapet buku segambreng! Sekali beli dapet 25 buku cerita, 1 buku petunjuk ortu dan bonus 1 buku versi english.

5. Tema Komperehensif. Terdiri dari 3 tema, yang pertama tema self help yang melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari :
– Aku Bisa Makan Sendiri
– Aku Bisa Mandi Sendiri
– Aku Bisa Pakai Baju Sendiri
– Aku Berani Tidur Sendiri
– Aku Bisa Merapikan Mainan Sendiri
– Aku Suka Buku
– Aku Selalu Hati-hati
– Aku Berani ke Dokter
– Aku Senang Keliling Kota

Kedua tema spiritual Yang melatih anak melakukan aktivitas yang merupakan pengembangan awal keyakinan dalam kehidupan beragama:
-Aku Sayang Allah
-Aku Sayang Rasulullah
-Aku Bisa Wudhu dan Shalat
-Aku Belajar Puasa
-Aku Cantik Pake Jilbab

Ketiga bertema value Yang melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar:
-Aku Suka Menabung
-Aku Anak Jujur
-Aku Anak Pemberani
-Aku Belajar Membuang Sampah
-Aku Sayang Teman
-Aku Sayang Bibi
-Aku Anak Santun

Aku Anak Santun

Salah satu buku dari 25 Buku Paket Halo Balita

-Aku Sayang Keluargaku
-Aku Anak Sabar
-Aku Suka Berterima Kasih
-Aku Sayang Kumi (tokoh kucing)

Ga perlu repot-repot lagi kita nentuin tema apa yg cocok buat si bayik, mencari2 buku ke seantero tokotoko buku sesuai tema atau nilai yg mau kita tanamkan. 25 buku udah komplit 😍.

6.Selain merangsang kecerdasan anak lewat tulisan, gambar dan cerita, jg merangsang keatifitas seni panggung boneka. Kardus buku halo balita bisa dijadikan panggung cerita boneka tangan saliha-salih dan kumi. 😍

7. Halo balita ini bisa dibaca dengan elektronik pen (epen). Namun epen tdk termasuk paket halo balita. Epen beli secara mandiri seharga Rp. 1.500.000. Namun jika dibundling (dibeli sekaligus dengan Halo Balita), harga Epen menjadi Rp. 750.000 saja. Epen ini dapat membaca buku Halo balita, Wow Amazing Series dan Confident In Science.

8. Terdapat teknologi baru yg mirip Pokemon Go, yap! Augmented Reality. Buku Halo Balita dapat diterapkan teknologi Augmented Realty. Tokoh Halo Balita berubah menjadi 4 dimensi 😉

Testimoni Halo Balita 2

Testimoni Halo Balita 2

Berapa ya Harganyaaa ??

Harga Jual : Rp 2.562.500
Harga Cash : Rp 2.050.000
Harga Jual Halo Balita + Epen : Rp 3.500.000
Cash Halo Balita + Epen : Rp 2.800.000

Berminat? Silahkan Hubungi Kontak:

WA 0882 1276 2437
IG: @Idestiraisa
FB: Desti Raisa
FP: Gerai Buku Anak

One thought on “Apasih Kelebihan Buku Halo Balita?

  1. Pingback: Amunisi Ampuh Untuk Perkembangan Anak | Deraisa

Leave a Reply

