Hal Terbodoh

Dan akhirnya saya terlibat diskusi dengan seorang wanita yang bahkan dia belum memahami arti jilbab, kalau sudah begitu, bagaimana pula juga ia akan memperjuangkan jilbab yang merupakan salah satu syariat Allah.

Saya merasa menjadi orang terbodoh di dunia karena mau-maunya terlibat diskusi dengan dia di media sosial bernama FB pula. Menghabiskan waktu, merembes perasaaan suka cita di siang hari ini, meskipun kantuk berkurang sedikit :p.

Ini wanita kesekian yang saya tidak mengerti dengan jalan pikirannya. Ribuan timeline orang yang notabene mencerminkan pemahaman keislamannya, saya cuekkin, tapi karena timeline ini sering nongol di newsfeed dan isinya pun terlihat sentimentil terhadap suatu golongan atau partai tertentu, membuat saya terhenyak, untuk kemudian di “fiuh”kan. Bahkan kali ini, kali kedua saya terlibat komen di statusnya, ahhh, buang2 waktu bangeeeet, nyeseeel sayaa.. 😀

ah sudahlaah, masih banyak hal lain perlu dilakukan hal lain yang lebih bermanfaat.

Leave a Reply

