The Next Dream

Betapa keinginan ini menggebu-gebu dalam dada! ingin sekali memiliki MESIN JAHIT dan BISA MENJAHIT SENDIRI dengan kedua tangan ini. Hal ini bermula dari kegiatan iseng intip mengintip sebuah fanspage bahan kain, ternyata fanspage ini banyak gambar-gambar bahan yang motifnya aduhai lucu sekaliii, ada yang romantic, ada yang elegan, ada yang maniiiiiiis sekali. Rasanya ingin segera mengubahnya menjadi sesuatu pemanis benda atau kamar (ruangan), bahkan menjadi sebuah gaun cantik, uhui. Rasa-rasa itulah yang melahirkan kegebu-gebuan ini untuk segera memiliki MESIN JAHIT dan BELAJAR!

Sebetulnya keinginannya ga muluk2, Cuma pengen bisa bikin taplak meja, gorden, seprei, sarung bantal atau sarung guling, alas atas kulkas, penutup gallon, dsb yang mudah2 aja, yang itu membuat suasana ruangan/kamar (baru punya kamar aja belum punya rumah :D, maklum numpang di PIM) menjadi romantis dan indah dipandang, yang membuat si empunya makin betah di kamar dan tentunya makin sayang dan cinta sama pembuatnya. ciieeh.

Sebelumnya, skill desain grafis sudah lumayan dikuasai walaupun belum sempat terwujud memiliki sebuah perusahaan percetakan dan design sendiri. Namun ya mudah2an skill ini menjadi investasi abadi di masa depan. Nah mungkin desain grafis sama desain pola menjahit mungkin beda tipis kali ya (beda kata belakang setelah kata desain :p). Mudah2an bisa menguasai juga dunia jahit menjahit ini. Yosh!

Saksikan bahwa ini menjadi mimpi yang selanjutnya harus terlaksana! Semangats!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s